Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pembayaran Online Terbaik 2019

ketika kamu bercita-cita menunaikan apapun, pasti harus mengantri di kasir dan itu sangat menyita waktu. Seiring dengan kemajuan zaman, kamu dipermudah dengan teknologi. Kini telah muncul software pembayaran online yang dapat digunakan hanya dengan koneksi internet dan bermodalkan smartphone, kamu sudah bisa menggarap pembayaran via online. saya dan kamu bisa menunaikan tagihan telepon, listrik, kartu kredit, cicilan dan lain sebagainya menggunakan aplikasi- software untuk pembayaran online.

Bagi anda yang menginginkan kemudahan dalam menggarap transaksi seperti itu, saya dan kamu bisa menggunakan aplikasi-aplikasi ini. Tapi ingat, kamu tidak boleh asal menggunakan software ini. Mengapa? Karena ini berkaitan dengan keuangan, pastinya ini sangat sensitif. anda harus menggunakan software yang benar-benar terpercaya untuk menggarap transaksi keuangan secara profesional, bertanggung jawab dan amanah.

Inilah Beberapa Aplikasi Pembayaran Online Terbaik Dan Terpopuler 2019

aplikasi-pembayaran-online-terbaik-2019

1. Go-Pay

Tentunya anda tahu tentang Go-Jek kan? Sebuah software online untuk memesan ojek. Go-Pay ini merupakansalah satu produk dari Go-Jek tadi. Nah, saya dan kamu bisa mengisi saldo ke dalam Go-Pay. Saldo yang ada di dalamnya, bisa anda gunakan guna menggarap pembelian barang online dan menggarap sekian tidak tidak banyak pembayaran tagihan secara online. Untuk menggunakan fasilitas Go-Pay.

2. T-Cash

Aplikasi T-Cash merupakan salah satu software untuk pembayaran secara online yang dikeluarkan oleh salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, yakni Telkomsel. Untuk menggunakan layanan T-Cash, saya dan kamu bisa mengunduh aplikasinya di Google PlayStore. Sama seperti Go-Pay, untuk menggunakan layanan yang ada di dalamnya, saya dan kamu bisa mengisi sisa T-Cash terlebih dahulu. Pengisian bisa anda lakukan dengan transfer bank, di minimarket atau di Grapari telkomsel terdekat.

3. Mandiri E-Cash

Dari namanya saja pasti anda sudah dapat menebaknya kan? Aplikasi pembayaran yang satu ini dikeluarkan oleh Bank Mandiri. Aplikasi ini bisa anda gunakan, walaupun anda bukan nasabah Bank Mandiri. Aplikasi ini bisa anda gunakan guna menggarap pembelian token PLN, beli pulsa, pembelian barang online dan tarik tunai ATM tanpa harus menggunakan kartu. Bagi memenuhi sisa Mandiri E-Cash, kamu bisa memenuhi melewati e-Channel Bank Mandiri dan pun bisa transfer dari Bank Lain. Bisa juga isi ulang di toko retail/mini market yang sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri.

4. PayTren eMoney

Jika anda jamaahnya Ust. Yusuf Mansur, pasti tidak akan asing lagi dengan yang namanya PayTren, merupakan perusahaan yang didirikan dan dipimpin oleh beliau sendiri. Dengan menggunakan software PayTren, saya dan kamu bisa menggarap sekian tidak tidak banyak transaksi pembayaran online dengan mudah. Beberapa contoh yang bisa anda lakukan di antaranya merupakan mengerjakan pembelian token PLN, isi pulsa, token TV prabayar, tiket kereta api, PDAM, tagihan listrik, tiket pesawat dan masih tidak tidak banyak lagi fitur dan fasilitas lain yang bisa anda gunakan.

5. Doku

Doku juga menjadi salah satu software pembayaran online terbaik di tahun 2019 selanjutnya untuk menggarap pembayaran dengan mudah. Dengan Doku, saya dan kamu bisa menggarap pembayaran online maupun offline. Beberapa jenis pembayaran yang bisa anda lakukan dengan menggunakan Doku, di antaranya merupakan pembayaran cicilan motor, beli paket data, bayar langganan first media, tarik tunai dan masih tidak tidak banyak lagi yang lainnya. Untuk menggunakan Doku, silakan anda unduh aplikasinya di sini.

6. Sakuku

Jika tadi Mandiri E-Cash dikeluarkan oleh Bank Mandiri, maka Sakuku dikeluarkan oleh Bank BCA. Makanya, tidak heran bila desain tampilan aplikasinya pun serupa dengan BCA Mobile. Untuk menggunakan software pembayaran ini, anda hanya perlu menggunakan nomor ponsel sebagai nomor dari pendaftaran user. Asyiknya lagi, anda tidak akan dibebani biaya bulanan untuk menggunakan fasilitas dan fitur dari software ini. Dengan menggunakan Sakuku, saya dan kamu bisa menggarap sekian tidak tidak banyak transaksi dengan fitur-fitur yang memang sangat menunjang. Untuk menggunakan software ini, silakan anda unduh aplikasinya di sini.

Kini, dengan menggunakan software pembayaran online yang anda pasang di smartphone, saya dan kamu bisa menggarap sekian tidak tidak banyak transaksi keuangan, bahkan tanpa harus ke luar rumah. Beberapa software di atas merupakan sebanyak yang bisa anda instal dan gunakan.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Pembayaran Online Terbaik 2019"