Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Iklan di Android Xiaomi


cara-menghilangkan-iklan-di-android-xiaomi

Penggunaan hp android dewasa ini seakan-akan sudah menjadi trend yang tidak dapat ditinggalkan. Berbagai macam fitur yang ditawarkan dapat unik minat semua konsumen guna mempunyai HP dengan jenis Android.

Salah satu jenis produk Android yang sekarang sedang laris di pasaran merupakan Xiaomi. Produk android yang satu ini menawarkan sekian tidak sedikit  macam fitur unik yang terdapat di dalamnya. Karena dalil tersebutlah yang dapat menambah penjualan android Xiaomi di pasaran.

Namun, terdapat satu kekurangan dari android Xiaomi ini yang lumayan mengganggu. Yaitu timbulnya iklan pop up yang menutupi layar smartphone. Yang aneh, timbulnya iklan pop up ini tidak berasal dari browser, tetapi berasal dari ROM ori atau bawaan dari android Xiaomi sendiri.

Ternyata, timbulnya iklan yang terdapat pada android Xiaomi ini diakibatkan oleh suatu software yang tidak diketahui dan dengan sengaja sudah terinstall pada system. Namun, anda mesti memakai software root guna menghilangkan software yang memunculkan kecurigaan ini.

Tapi, untuk anda semua empunya smartphone Xiaomi sekarang tak butuh merasa cemas lagi, sebab disini bakal disajikan bagaimana teknik menghilangkan iklan di android xiaomi tanpa mesti memakai root.

Saya bakal kasih tau 3 teknik menghilangkan iklan di android xiaomi dengan gampang dan tepat. 2 teknik yang disajikan guna menghilangkan iklan pop up pada android Xiaomi redmi 3 biasa, sementara sisanya yakni teknik menghilangkan iklan di android xiaomi redmi 3 pro. Perhatikan dengan teliti langkah-langkah yang mesti anda kerjakan guna menghilangkan iklan yang ada di android Xiaomi kepunyaan kamu.

Menghilangkan Xiaomi redmi 3

Buka pengaturan, pilihlah Aplikasi terinstall/APK terinstall yang terdapat di unsur bawah.

  • Carilah suatu software yang mempunyai nama "msa".
  • Klik software "msa" itu lantas tekan Uninstall update dan paksa berhenti.
  • Lalu, kembalilah ke penataan lantas pilih "setelah tambahan" lantas klik "privasi" lantas pilih "Aplikasi dengan akses pemakaian" yang sedang di unsur bawah.
  • Kemudian carilah software "msa" kemudian matikan.
  • Android Xiaomi kepunyaan anda juga sekarang sudah terhindar dari iklan pop up yang mengganggu. Jika tahapan yang kesatu tidak berhasil, anda dapat memakai tahapan yang kedua.


Teknik menghilangkan iklan di android Xiaomi redmi 3

Buka pengaturan/setting yang terdapat di HP kamu, lantas pilih "setelan tambahan".

  • Lalu pilih privasi, cari "Aplikasi dengan akses pemakaian" yang sedang di unsur bawah.
  • Carilah software "System Ad" atau pun dinamakan "Ad Service" lantas matikan.
Cara menghilangkan iklan di android Xiaomi biasa yang satu ini lumayan gampang guna dilaksanakan bukan? Setelah anda memahami 2 teknik guna menghilangkan iklan pop up yang mengganggu di android Xiaomi redmi 3 yang biasa,

Menghilangkan iklan di android Xiaomi eksklusif redmi 3.

Masuklah ke pengaturan yang terdapat di dalam android redmi 3 pro kepunyaan kamu. Kemudian pilih "pengaturan tambahan".

  • Setelah memilih "pengaturan tambahan", lanjutkan memilih "privasi". Scroll ke bawah dan cari "Aplikasi dengan akses pemakaian".
  • Kemudian matikan software "msa" dan "App Store".
  • Lalu kembali lagi ke pengaturan, scroll ke bawah cari APL terinstall/Aplikasi terinstall.
  • Biarkan pada tab All/semua, kemudian cari "file manager" dengan icon warna hijau. Perlu anda ketahui bahwa file manager yang berwarna hijau ini palsu dan yang pribumi ialah Explorer.
  • Kemudian pilih file manager dengan warna hijau itu kemudian pilih "hapus data" dan "paksa berhenti".

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Iklan di Android Xiaomi"