Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handphone Untuk Bermain Free Fire Tidak Lag dan Lancar

Free Fire atau yang disingkat dengan FF merupakan sebuah game yang dibuat oleh 111 dots dan kemudian diterbitkan oleh Gerana. Game tersebut pertama kali diperkenalkan pada tanggal 14 Januari 2018. Di awal kemunculannya, sudah tentu Free Fire menjadi salah satu game terbaik yang didownload di Play Store.

Banyak para gamers langsung mencobanya, Free Fire bahkan menjadi pesaing ketat untuk PUBG karena memang memiliki tingkat keseruan yang hampir sama. Selain itu, game ini juga sama-sama termasuk ke dalam game online sehingga harus benar-benar memiliki koneksi internet yang stabil jika ingin memainkannya.

Sebelum anda bermain Free Fire, anda lebih baik mengetahui dulu spesifikasi hp untuk bermain Free Fire. Untuk spesifikasi dari hp tersebut sebenarnya tidak jauh berbeda. Bagi anda yang ingin tahu apa saja spesifikasi hp yang bisa digunakan untuk game Free Fire, maka akan kami jelaskan selengkapnya di bawah ini.

HP Untuk Bermain Free Fire Tidak Lag dan Lancar

handphone-untuk-bermain-free-fire-tidak-lag-dan-lancar

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Handphone yang pertama adalah xiaomi redmi note 6 pro ini menjadi salah satu hp untuk main game free fire terbaik yang bisa anda beli. Hp ini memiliki chipset Snapdragon 625 dengan RAM yang mencapai 4 GB. Sementara itu, memori internal atau yang lebih disebut ROM sudah berkapasitas 64 GB. Ditambah lagi, Xiaomi Redmi 6 Pro sudah memiliki layar berukuran 5.8 inci.

Xiaomi Redmi 6 Pro lebih dari sekedar cukup untuk memainkan game free fire. Anda tidak akan kesulitan untuk memainkan game tersebut maupun game-game lainnya seperti PUBG atau AOV. Bahkan, Xiaomi Redmi 6 Pro bisa menjadi salah satu hp untuk game berat yang wajib anda beli.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Ketika pertama kali diperkenalkan, redmi note 5 pro ini bahkan menjadi salah satu yang paling banyak diincar oleh konsumen yang suka main game di android. Salah satu alasannya adalah karena chipset yang digunakan adalah Snapdragon 636 Octa-core yang tentunya memiliki performa yang bertenaga.

Selain itu, terdapat dua varian kapasitas RAM dan juga ROM yang ada pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Untuk RAM 3 GB dengan ROM 32 GB, maka dijual dengan harga Rp. 2,6 juta. Untuk Xiaomi Redmi Note 5 Pro dengan RAM 4 GB dan ROM mencapai 64 GB, harga yang harus anda keluarkan adalah Rp. 3,1 juta.

Sudah tentu hp ini merupakan hp untuk bermain free fire yang murah, namun tidak murahan karena spesifikasinya sudah sangat cukup. Anda tidak akan mengalami lag ketika bermain free fire di hp Xiaomi Redmi Note

Realme 2 Pro

Menggunakan hp yang bagus untuk bermain free fire juga menjadi salah satu cara agar hp tidak lag ketika bermain game. Salah satu merk hp yang bisa mewujudkan keinginan anda tersebut adalah Realme 2 Pro dengan kapasitas RAM mencapai 4 GB. Memang, Realme 2 Pro masih belum terlalu banyak yang tahu.

Hp ini mungkin masih kalah pamor atau nama brand jika dibandingkan dengan Oppo, Vivo, maupun juga Xiaomi. Akan tetapi, bukan berarti performa dan kualitas yang ada pada Realme 2 Pro kalah dengan hp yang dikeluarkan oleh vendor-vendor tersebut. Realme 2 Pro sudah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660AIE yang menggunakan kombinasi adreno 512.

Kapasitas RAM nya mencapai 4 GB dengan ROM yang berkapasitas 64 GB. Selain itu, hp ini dijual dengan harga yang terjangkau. Anda bisa membeli Realme 2 Pro dengan harga 2 jutaan. Ketika anda menggunakannya untuk bermain game free fire, maka tidak akan anda kesulitan yang berarti. Akan tetapi, anda harus memastikan juga bahwa di daerah anda tersebut koneksi internetnya stabil.

Jika anda bermain free fire maupun game online lainnya yang koneksi internetnya lemot, maka tentunya game yang anda mainkan akan lag. Bahkan meskipun anda sudah menggunakan hp terbaik yang ada saat ini.

Asus Zenfone 5Q

Untuk bermain free fire yang juga bisa anda beli adalah ASUS Zenfone 5Q. Meskipun hp ini masih kurang begitu menantang jika dibandingkan dengan hp keluaran ASUS yang lain, bukan berarti ia tidak bisa memainkan free fire. ASUS Zenfone 5Q memiliki RAM 4 GB dengan ROM mencapai 64 GB. Sementara itu, untuk chipset yang digunakan adalah Snapdragon 630.

Penggunaan chipset Snapdragon pada ASUS Zenfone 5Q sudah tentu akan menghemat penggunaa baterai. Anda bisa memainkan game free fire di hp ini tanpa mengalami kendala. Bahkan, anda bisa memainkannya dalam waktu yang lama. Namun, kami menyarankan agar anda jangan memainkan game online terlalu lama karena tidak baik untuk kesehatan dan juga hp anda.

Sementara itu, harga yang harus anda keluarkan untuk membeli ASUS Zenfone 5Q adalah sekitar Rp. 3,2 juta. Harga tersebut mungkin saja bisa berubah-ubah. Pastikan anda sudah menemukan harga terbaik dari hp ini sebelum anda ingin membelinya.

Vivo V9

Mungkin untuk hp yang satu ini bisa dikatakan termasuk hp terbaik dibandingkan dengan keempat hp sebelumnya yang sudah kami jelaskan. Vivo V9 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 660 dengan RAM mencapai 6 GB.

Sementara untuk ROM-nya, Vivo V9 memiliki 64 GB. Dengan performa yang ada, maka game-game apapun yang ada di Play Store bisa anda mainkan dengan mudah dan tanpa lag. Harga untuk Vivo V9 adalah Rp. 4 juta. Harga yang memang sepadan dengan spesifikasi dan kualitas dari hp ini.

Posting Komentar untuk "Handphone Untuk Bermain Free Fire Tidak Lag dan Lancar"