Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beredar Foto Handphone Huawei Nova 5 Pro

Sebuah perangkat dengan nomor model SEA-AL10/TL10 yang memiliki pengisian daya cepat 40W yaitu Huawei Nova 5 Pro yang diluncurkan di Cina pada 21 Juni 2019. Press renders mengungkapkan desain yang mencakup pengaturan Quad Camera di bagian belakang & layar dengan waterdrop notch di bagian depan. Bocoran foto Huawei Nova 5 sudah terlihat melalui web Weibo yang mengkonfirmasi desain & juga mengungkapkan bahwa ponsel mendukung 40W Huawei Super Charge.
huawei-nova-5-pro

Gambar langsung menunjukkan ponsel dalam warna Gorgeous Green & Purple, dan seperti yang bisa kita lihat digambar, ada modul kamera vertikal yang memiliki tiga kamera & lampu kilat LED di dalamnya. Kamera keempat ditempatkan secara terpisah di sebelah kanan, yang bisa berupa sensor 3D TOF atau kamera khusus untuk kamera makro. Di bagian belakang Huawei Nova 5 Pro tidak mengungkapkan bahwa ada text kamera utama 48MP.

tampilan-belakang-purple-huawei-nove-5-pro

tampilan-belakang-warna-green-huawei-nova-5-pro

Pada bagian depan di desain bezel-less tanpa bingkai di bagian depan dengan dagu bawah kecil & lekukan waterdrop di bagian atas. Huawei Nova 5 Pro memiliki layar OLED karena terdapat pemindai sidik jari didalam layar.


Bisa kita lihat gambar dibawah adaptor Huawei Super Charge , yang jelas menunjukkan pengisian 10V 4A, dengan daya 40W pada Huawei Super Charge. Ini tidak mengherankan karena Nova 5 Pro adalah unggulan premium yang menampilkan prosesor 7nm Kirin 980 & RAM 8GB.

tampilan-huawei-super-charger-nova-5-pro

Kami belum mengetahui spesifikasi Huawei Nova 5 Pro lainnya, jadi tetap ikuti perkembangannya. Apalagi peluncurannya terjadi dalam beberapa hari.

Sumber: Weibo

Posting Komentar untuk "Beredar Foto Handphone Huawei Nova 5 Pro"